Jasa SEO

Rabu, 17 Januari 2018

Jual Obat Sipilis De Nature

Obat Sipilis Herbal De Nature - Gang Jie dan Gho Siah ialah paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria maupun wanita. Selain itu, produk ini juga bisa diaplikasikan untuk sebagian penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing abses), keputihan abnormal, dan klamidya.

De Nature Obat Sipilis Herbal

Kedua produk ini adalah pasangan yang sesuai untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini yaitu akar alang-alang, sambiloto, dan kumis kucing yang telah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Artikel menarik lainnya: gejala sipilis

Bukan hanya itu saja, kedua produk ini juga diproduksi cocok dengan CPOTB BPOM RI (cara pembuatan obat tradisional yang bagus dan benar) cocok dengan saran dari Badan POM dan telah mengantongi izin edar legal sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang membutuhkan atau berkeinginan membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center legal kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis yakni penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta metode saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Jikalau terdeteksi lebih permulaan, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau metode saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tak menurun, terutama pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.

Pedoman-pertanda & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung jenjangnya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 pekan sesudah terjadi infeksi, dalam format luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka tipe ini sering kali terasa pada alat kelamin namun juga dapat diperhatikan di mulut atau anus seandainya komponen-bagian ini terlibat dalam kegiatan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Lazimnya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 sampai 5 minggu.
Gejala sipilis tahap 2:
Bila infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai semenjak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 merupakan demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, Miss V, atau mulut, terlebih pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi permulaan. Cirinya yakni timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi keadaan sulit pada keseimbangan tubuh.

Sebagian penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menampilkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa petunjuk atau gejala yang tak tercantum di atas. Kalau Anda mempunyai kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya mesti periksa ke dokter?
Lantas hubungi dokter sekiranya Anda atau si kecil Anda mengeluarkan cairan yang tidak awam, terasa sakit atau muncul ruam – terutamanya bila itu terjadi di daerah selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis yaitu kuman dengan nama Treponema pallidum. Infeksi lazimnya terjadi sebab adanya kontak seksual. Dalam kasus yang betul-betul jarang ditemukan, kuman dapat lewat celah atau luka pada kulit setelah meraba orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tak bisa menular lewat penerapan kamar kecil yang sama, bak mandi, baju atau perlengkapan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Faktor-faktor risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal terhadap infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga dapat terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Informasi yang diberi bukanlah substitusi nasihat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang umum diterapkan?
Pengobatan sipilis tergantung pada level penyakit:

Tahap satu cukup mudah untuk disembuhkan dengan antibiotik, baik dengan metode disuntik atau diminum.
Apabila Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan dikasih antibiotik untuk waktu yang lama.
Umumnya darah Anda akan diperiksa setelah pengobatan untuk memastikan bahwa infeksi telah sirna.

Apa saja percobaan yang umum dilakukan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter bisa membuat diagnosis menurut sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan memperhatikan organ seks, mulut, dan dubur. Jika terdapat pertanda penyakit sekecil apa malah, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan segera diteliti untuk mengetahui macam bakteri mengaplikasikan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah tes darah, dikenal sebagai VDRL, dijalankan untuk menentukan apakah terdapat antibodi (zat yang dihasilkan oleh metode kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari kuman Treponema pallidum) dalam darah. Tak hingga di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Artikel lainnya: penyebab sipilis

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang bisa dilaksanakan untuk memecahkan sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang dapat menolong Anda menuntaskan sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dosisnya cuma karena Anda merasa lebih bagus, kecuali dokter Anda yang menyarankan.
  • Informasikan kepada dokter bila Anda sedang hamil. Penularan sipilis terhadap janin benar-benar membahayakan.
  • Informasikan kepada dokter bila Anda mempunyai alergi kepada obat terutamanya kepada penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah kesibukan seksual yang aman dengan memakai kondom.
  • Kasih tahukan pasangan seksual Anda seandainya Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tidak mengerjakan kesibukan seksual selama minimal 2 pekan setelah pengobatan atau sampai dinyatakan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda dikala terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian merupakan kutipan seputar Harga Obat Sipilis De Nature Indonesia yg bisa kami sampaikan utk Agan sekalian. Semoga kutipan tersebut bermanfaat & bisa menambah ilmu untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar